Waspada Penipuan Mengatasnamakan Jelita Reload!

Di jaman teknologi yang serba canggih ini, setiap orang bisa dengan mudahnya melakukan apapun. Berkomunikasi, cari informasi, cari bahan bacaan, sampai melakukan transaksi digital. Semua itu bisa dilakukan dengan mudah. Hanya melalui telepon genggam. Tanpa perlu cari koran sana-sini, kirim surat melalui pos, numpang TV tetangga, sampai pergi ke luar rumah untuk bayar tagihan listrik. Asalkan dengan adanya kuota data yang mencukupi dan fasilitas yang melengkapi, semua itu bisa dilakukan.

Namun, di jaman teknologi yang serba canggih ini pula, kejahatan di dunia sosial media kerap kali terjadi. Penggandaan akun, penipuan jual beli, pengakuan sebagai orang tertentu, atau bahkan hacker-hacker para pembajak akun media sosial orang lain menjadi beberapa kasus yang seringkali terjadi. Oleh karenanya, kita harus hati-hati dalam bersosialisasi terutama di media sosial. Jangan mudah percaya dengan orang lain yang baru dikenal melalui media sosial.

Selain penipuan yang mengatasnamakan orang lain, penipuan yang mengatasnamakan suatu perusahaan juga sering terjadi. Salah satunya adalah penipuan yang mengatasnamakan Jelita Reload. Dalam beberapa kasus, kami seringkali menemukan beberapa member yang mengeluh karena saldo mereka terpotong habis. Padahal, kami sama sekali tak pernah memotong saldo bahkan seperak pun, kecuali jika member meminta untuk melakukan transaksi. Dan setelah ditelusuri, ternyata member tersebut pernah ditipu oleh seseorang yang mengaku sebagai bagian dari customer service kami. Kemudian, penipu tersebut meminta PIN atau bahkan kode rahasia yang seharusnya tidak diberitahukan kepada orang lain. Sehingga member tersebut tanpa menyadari bahwa ia sedang ditipu, memberikan PIN dan kode rahasia tersebut. Tentu saja, member menjadi rugi. Tapi, kami pun tidak bisa bertanggung jawab atas masalah tersebut. Karena masalah tersebut sepenuhnya menjadi kesalahan member.

Perlu diketahui untuk semua member Jelita Reload, diharapkan untuk tidak memberikan PIN atau kode rahasia apapun yang terkait dengan media sosial anda. Terutama WhatsApp dan Telegram jika anda menggunakannnya sebagai salah satu aplikasi untuk melakukan transaksi Jelita Reload. Mau mengaku sebagai apapun, mohon untuk tidak mememberitahukan apapun mengenai identitas anda. Karena kami tidak bertanggung jawab atas semua kesalahan yang dilakukan member.

Salam

Jelita Reload

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada Penipuan Mengatasnamakan Jelita Reload!"

Posting Komentar